Senin, 09 Februari 2015

mengenal microsoft office word 2013

Microsoft Word adalah anggota dari Microsoft Office. Selain Microsoft Word ada juga yang lainnya seperti:

  • Microsoft Access
  • Microsoft Outlook
  • Microsoft Project
  • Microsoft OneNote
  • Microsoft SharePoint
  • Microsoft Excel
  • Microsoft Visio
  • Microsoft InfoPath
  • Microsoft PowerPoint
  • Microsoft Publisher
Program - program dalam Microsoft Office 2013
Sekarang kita akan mengenal bagian bagian Microsoft Word:

Microsoft Word 2013 adalah sebuah program memiliki banyak pembantu fitur aksesibilitas yang baik memudahkan para penyandang cacat untuk menggunakan produk ini, dan untuk semua pencipta konten untuk membuat dokumen lebih mudah diakses.
Berikut adalah beberapa Penjelasan: 
  • Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan
  • Membuat dokumen diakses, spreadsheet, dan presentasi dengan Microsoft Office 2013
  • Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman komputasi Kantor Anda

Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan

Gunakan keyboard untuk bergerak di sekitar pita
Menu dan toolbar dalam semua program Office 2013 menggunakan pita seperti pada Office 2010. Pita berisi semua perintah yang digunakan dalam program ini. Untuk bergerak melalui pita dengan keyboard bukan mouse, tekan F10 dan kemudian tekan Ctrl + Panah Kanan atau Ctrl + Panah Kiri untuk pindah ke tab ribbon yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengakses perintah dalam beberapa keystrokes dengan menggunakan shortcut keyboard. Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard untuk mengakses setiap perintah dalam program yang menggunakan pita Office.
screen shot dari Office 2013 pita dengan nomor tombol akses dan huruf ditampilkan
Office 2013 pita dengan nomor tombol akses dan huruf ditampilkan
Cara pintas keyboard memungkinkan Anda dengan cepat menggunakan perintah dengan menekan beberapa tombol, terlepas dari mana Anda berada dalam program ini. Anda bisa mendapatkan sebagian perintah dengan menggunakan dua sampai lima keystrokes. Tekan huruf ditampilkan dalam KeyTip atas fitur yang ingin Anda gunakan.
Tip: Sebuah cara yang bagus untuk membantu mengurangi kompleksitas pita sehingga Anda dapat lebih berkonsentrasi penuh pada pekerjaan Anda adalah untuk menyesuaikannya. Anda dapat menyesuaikan pita dengan mengklik file > Options > Customize Ribbon .
Memperbesar atau memperkecil dokumen, presentasi, atau lembar kerja untuk visibilitas lebih baik di layar
Anda dapat memperbesar untuk mendapatkan tampilan close-up file Anda atau zoom out untuk melihat lebih banyak halaman pada ukuran berkurang. Anda dapat memperbesar baik dengan memilih slider bar di daerah zoom dari status bar di bagian bawah dokumen Anda, atau, padaLihat tab, di Zoom grup, klik Zoom , dan kemudian masukkan persentase.
Slider zoom bar di daerah status scree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar